GERAI DANA CEPAT (GDC) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Finansial Teknologi. GDC telah berdiri mulai 1 Mei 2011, dan saat ini telah mempunyai 14 Outlet yang tersebar di 7 Kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Blitar, dan Tangerang. GDC didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang hendak membutuhkan dana ( baik menggunakan Jaminan BPKB, Sertifikat maupun Tanpa Agunan ). GDC dalam memberikan layanan Finansial pinjaman uang online Jaminan Gadai BPKB Kendaraan dan Sertifikat rumah/tanah, bermitra dengan Perusahaan Finance, Bank Perkreditan Rakyat dan Lembaga Keuangan Lainnya. PENCAIRAN UANG LEBIH BESAR

Selain bergerak di bidang Finansial Teknologi, di Tahun 2016 ini melalui GDC Mobile, GDC juga memberikan Layanan Penjualan Otomotif Kendaraan Baru ( Sepeda Motor dan Mobil ). Layanan ini juga menyajikan Fitur Tunai dan Kredit.


Tuesday, April 17, 2018

PINJAMAN UANG GADAI BPKB KENDARAAN DAN SERTIFIKAT DI GERAI DANA CEPAT GDC

PINJAMAN UANG GADAI BPKB KENDARAAN DAN SERTIFIKAT DI GERAI DANA CEPAT GDC

  • APA ITU GDC (Gerai Dana Cepat) Mobile ?

GDC adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Finansial Teknologi. GDC telah berdiri mulai 1 Mei 2011, dan saat ini telah mempunyai 14 Outlet yang tersebar di 7 Kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Blitar, dan Tangerang. GDC didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang hendak membutuhkan dana ( baik menggunakan Jaminan BPKB, Sertifikat maupun Tanpa Agunan ). GDC dalam memberikan layanan Finansial, bermitra dengan Perusahaan Finance, Bank Perkreditan Rakyat dan Lembaga Keuangan Lainnya. Sebelum mengajukan pinjaman jaminan BPKB dan sertifikat di gerai dana cepat, diharuskan download aplikasi GDC Mobile di playstore , karena pengajuannya hanya bisa melalui aplikasi GDC Mobile dengan nomor kode Referensi atau kode Agen GA000681, setelah download, install dan daftar, setelah selesai daftar baru ajukan pinjaman Anda, berikut langkah pendaftaran di Aplikasi GDc mobile





Selain bergerak di bidang Finansial Teknologi, di Tahun 2016 ini melalui GDC Mobile, GDC juga memberikan Layanan Penjualan Otomotif Kendaraan Baru ( Sepeda Motor dan Mobil ). Layanan ini juga menyajikan Fitur Tunai dan Kredit.


  • LAYANAN GDC (Gerai Dana Cepat)
A. PINJAM DANA JAMINAN BPKB KENDARAAN
Pinjam uang gadai bpkb Kendaraan di gerai dana cepat
Langkah-langkah dalam pengajuan Pinjaman uang tunai online proses cepat jaminan BPKB Kendaraan di Layanan Gerai Dana Cepat Mobile:
  1. Input Pinjaman sesuai Kebutuhan anda ,Perhatikan Form seperti Gambar di bawah ini ikuti intruksinya isilah data pengajuan pinjaman uang tunai di gerai dana cepat dengan benar.
  2. Isi Biodata Anda dengan benar dan lengkap sesuai intruksi yang di berikan di Form pengajuan Pinjaman uang jaminan BPKB di Gerai Dana cepat GDC, seperti gambar di bawah ini, Yang paling awal ada Form Nomor member, isi dengan nomor id member anda, nomor yang di dapat setelah mendaftar di aplikasi GDC gerai dana cepat mobile, dan yang form kedua isi Nomor Referensi dengan Kode GA000681 Agar lebih mudah di Verivikasi dan proses lebih cepat bila pengajuana pinjaman melalui Referensi dengan kode GA000681.
  3. Upload Gambar Data Diri Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda dan Gambar Jaminan BPKB Kendaraan Anda (BPKB Motor atau BPKB Mobil) yang Asli .Foto dulu sebelum melanjutkan ke tahap penyelesaian pengisian data.perhatikan gambar di bawah ini: 
  4. Order Pengajuan pinjaman Dana tunai jaminan BPKB di Gerai Dana Cepat telah Selesai dan Diterima oleh Tim Gerai Dana Cepat, Silahkan Tunggu Konfirmasi dari Tim Gerai Dana Cepat yang akan menghubungi anda via telfon, sesuai nomor kontak yang anda berikan disaat pengisian data.
    Pinjaman uang Jaminan BPKB Kendaraan proses cepat di GDC Mobile gerai Dana cepat
PINJAMAN UANG GADAI BPKB KENDARAAN DAN SERTIFIKAT DI GERAI DANA CEPAT GDC MOBILE

B. PINJAM DANA JAMINAN SERTIFIKAT HAK MILIK TANAH / RUMAH
Gadai sertifikat-gerai dana cepat-gdc-Dapatkan pinjaman pencairan lebih besar

Langkah-langkah dalam pengajuan Pinjaman uang tunai online proses cepat Tanpa Survey ke tempat jaminan Sertifikat rumah / sertifikat tanah di Layanan Gerai Dana Cepat Mobile ,pencairan Dana lebih besar ,anda lebih untung!


  1. Input Pinjaman Uang sesuai Kebutuhan anda sesuaikan dengan Luas tanah yang tertera di Sertifikat Anda, dana yang akan di cairkan akan lebih besar di Gerai Dana Tunai Mobile ,Perhatikan Form seperti Gambar di bawah ini ikuti intruksinya isilah data pengajuan pinjaman uang tunai di gerai dana cepat dengan benar.
    Pinjam uang online Jaminan Sertifikat di GDC Mobile pencairan Dana lebih besar
  2. Isi Biodata Anda dengan benar dan lengkap sesuai dengan intruksi yang di berikan di Form pengajuan Pinjaman uang jaminan Sertifikat di Gerai Dana cepat GDC Mobile, seperti gambar di bawah ini, Yang paling awal ada Form Nomor member Anda, isi dengan nomor id member anda, nomor id member adalah nomor yang di dapat setelah mendaftar di aplikasi GDC gerai dana cepat mobile dan nomor yang di gunakan saat anda login ke Aplikasi GDC Mobile, dan yang form kedua isi Nomor Referensi dengan Kode GA000681 Agar lebih mudah di Verivikasi dan proses lebih cepat bila pengajuana pinjaman melalui Referensi dengan kode GA000681. 
    Pinjam uang online Jaminan Sertifikat di Gerai Dana Cepat Mobile
  3. Upload Gambar Data Diri Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda dan Gambar Jaminan Sertifikat hak milik tanah/ rumah yang Anda punya untuk di gadaikan, Foto yang Asli .Foto dulu sebelum melanjutkan ke tahap penyelesaian pengisian data.perhatikan gambar di bawah ini: 
    Pinjam uang Pinjam uang online Jaminan Sertifikat di Gerai Dana Cepat Mobile
  4. Order Pengajuan pinjaman Dana tunai jaminan Sertifikat di Gerai Dana Cepat (GDC) Mobile telah Selesai dan Diterima oleh Tim Gerai Dana Cepat, Silahkan Tunggu Konfirmasi dari Tim Gerai Dana Cepat yang akan menghubungi anda via telfon, sesuai nomor kontak yang anda berikan disaat pengisian data.
    Pinjaman uang Jaminan Sertifikat proses cepat di GDC Mobile gerai Dana cepat Pencairan Dana lebih besar
Mengapa saya harus Pinjam Dana melalui GDC Mobile dengan Memasukkan Kode GA000681 di Form No.Referensi di saat pengisian data di formulir GDC Mobile?
GDC Mobile memberikan Jaminan atas : 1. Pencairan Tertinggi 2. Bunga Terendah 3. Proses Cepat 4. Syarat Mudah 5. Transparan 6. Tanpa BI Checking 7. Bisa Tanpa Survey dan Cair dirumah Kami memberikan Bukti, bukan hanya sekedar Janji. Motto kami "Membuat Segalanya Menjadi Lebih Mudah", Dengan memasukkan kode GA000681 pencairan Dana lebih besar dan lebih cepat.

Apa saja Syarat yang dibutuhkan untuk Pengajuan Pinjaman Dana Dengan Jaminan BPKB/SERTIFIKAT di GDC Mobile (Gerai Dana Cepat) ?
Syarat Kredit sesuai dengan Data yang perlu di Upload. Kekurangan Data akan di ambil oleh Pihak Surveyor.
Apakah Ilustrasi Angsuran Pinjaman Jaminan Sertifikat dan BPKB di GDC Mobile dapat berubah ?
ilustrasi Angsuran dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Ilustrasi Angsuran ini memberikan proyeksi yang sangat mendekati dengan kenyataan Angsuran di Perjanjian Kredit bila pengajuan anda telah di ACC. Di kondisi tertentu, anda bisa mendapatkan Potongan Angsuran.
Apakah Nilai Kendaraan di Perkiraan Menu Pinjaman Dana GDC mobile Akurat ?
Nilai Kendaraan dapat mengalami perubahan yang disesuaikan dengan Lokasi Anda. Nilai Kendaraan akan memberikan gambaran Berapa Dana Maksimal yang dapat dicairkan.
Untuk Pengajuan Pinjaman Dana Cepat di GDC Mobile apakah dikenakan Biaya Administrasi ?
Ya, Biaya Administrasi dapat dibebankan dengan dipotong sewaktu Pencairan atau dapat juga ditambahkan di Pokok Hutang, sehingga pada saat pencairan, anda mendapatkan Dana Utuh.
Berapa Lama Proses Survey dan Pencairan Dana Jaminan BPKB di Gerai Dana Cepat?
Survey akan dilakukan saat jam kerja dan memerlukan waktu maksimal 2 jam. Pencairan Dana dilakukan Maksimal 2 Jam saat Survey dinyatakan ACC. Pada waktu-waktu tertentu, Anda bisa mendapatkan Layanan Tanpa Survey. Jadi Anda cukup datang ke Outlet GDC (Gerai Dana Cepat) dan Dana dapat dicairkan dalam waktu 30 menit.
Berapa Lama Proses Survey dan Pencairan Dana Jaminan Sertifikat di Layanan Pinjaman online Jaminan Sertifikat di Gerai Dana Cepat (GDC Mobile) ?
Survey akan dilakukan saat jam kerja dan memerlukan waktu maksimal 3 jam. Sertifikat akan dilakukan pengecekan Keabsahan di BPN yang memerlukan waktu sekitar 2-3 Hari Kerja. Pencairan Dana dilakukan Maksimal 2 Hari setelah pengecekan Keabsahan di BPN, dan Survey telah dinyatakan ACC. Pencairan Dana dilakukan bersamaan pengikatan di Notaris.
Apakah Boleh Pengajuan Dana di Gerai Dana cepat mobile, BPKB yang Kendaraan Bukan Atas Nama Sendiri ?
Boleh, namun Nominal Pencairan dana akan lebih kecil dibanding dengan Kendaraan Atas Nama Sendiri.
Apakah Proses Survey oleh Tim GDC Mobile (Gerai Dana Cepat) menggunakan BI Checking ?
Tidak, kami (GDC mobile) mempunyai Metode tersendiri dalam melakukan Survey. 
Bagaimana Proses Pengajuan Dana Tanpa Agunan di Gerai Dana Cepat ?
Anda cukup memasukkan data sesuai dengan langkah-langkah yang ada di Aplikasi GDC Mobile, Jangan Lupa untuk memasukkan Kode GA000681 di Form No.Referensi. Proses Survey akan memerlukan Waktu 7 Hari Kerja.
Bagaimana Proses Pencairan Dana Gerai Dana Cepat setelah di Setujui ?
Dana akan dicairkan melalui berbagai cara yaitu Transfer ke rekening anda, dicairkan di Outlet GDC, dicairkan dirumah ( maksimal pukul 19.00 ).
Apa itu Menu Promo Produk yang ada di Menu GDC Mobile?
Promo Produk. berisi penawaran Kendaraan Baru yaitu sepeda motor maupun mobil. Dan anda bisa mendapatkan harga khusus, Tunai atau Kredit. Penawaran Harga dari kami Berani dibandingkan dengan Showroom terdekat.
Apa itu Menu Tunai / Kredit Kendaraan Baru yang ada di Menu Aplikasi GDC Mobile ?
Menu ini akan dapat membantu anda yang hendak mencari Kendaraan Baru baik Tunai / Kredit. Penawaran harga akan disesuaikan dengan Lokasi Anda. Anda dapat memberikan Perbandingan Harga ke Kami (Gerai Dana Cepat) apabila Info Harga yang anda dapatkan Lebih Murah dari info Harga kami.
Berapa Lama Proses Pengajuan Kredit Kendaraan Baru melalui GDC Mobile di Gerai Dana Cepat?
Maksimal 1x24 Jam, dan dapatkan Diskon Tambahan bila Proses Survey melebihi dari waktu yang telah kami tetapkan.
Apa syarat yang dibutuhkan atas Kredit Kendaraan Baru melalui GDC Mobile Gerai Dana Cepat ?
Syarat Kredit sesuai dengan data yang dibutuhkan untuk diupload melalui aplikasi GDC Mobile. Selebihnya nanti Surveyor akan meminta data tambahan ke Anda apabila diperlukan.
Bagaimana cara membayar Tanda Jadi untuk Pembelian Kendaraan Baru Melalui Aplikasi GDC Mobile?
Tanda Jadi akan ditransfer ke Rekening Bersama (Rekber) atas nama PT. GDC Multi Sarana. Tanda Jadi Sepeda Motor sebesar Rp. 500.000 - Rp. 1.000.000. Tanda Jadi Mobil sebesar Rp. 2.500.000 - Rp. 5.000.000. Operator kami akan mengutarakan ke Anda Via Telepon. Sisa Pembayaran atas Uang Muka (Kredit) atau Tunai, akan dibayarkan bersamaan dengan Pengiriman Unit atau dilakukan di Dealer rekanan kami.
Bagaimana perlakukan atas Tanda Jadi apabila pengajuan Kredit DiTolak oleh pihak Gerai Dana Cepat?
Uang Tanda Jadi yang anda telah bayarkan, akan kami transfer ke Rekening anda maksimal 1x24 jam, dan anda tidak akan dikenakan biaya apapun.
Mengapa saya harus Beli Kendaraan Baru melalui GDC Mobile ?
GDC Mobile memberikan Jaminan atas : 1. Harga termurah 2. Uang Muka Terjangkau 3. Proses Cepat 4. Syarat Mudah 5. Transparan / Harga Jujur Anda berhak mendapatkan Hadiah Tambahan / Garansi selisih harga akan kami ganti 2 kali lipat, bila harga kami lebih mahal. 
itulah penjelasan Tentang Pinjaman Uang Gadai BPKB kendaraan Sertifikat di GERAI DANA CEPAT (GDC Mobile) melalui Aplikasi nya yang ada di playstore yang di sebut Aplikasi GDC Mobile, Jika anda memerlukan Dana sekarang, silahkan Download Aplikasinya sekarang di Sini playstore, dan jangan lupa di saat pendaftaran awal atau saat pengajuan pinjaman masukkan kode GA000681 di Form No.Referensi, Semoga membantu keuangan anda.