GERAI DANA CEPAT (GDC) adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Finansial Teknologi. GDC telah berdiri mulai 1 Mei 2011, dan saat ini telah mempunyai 14 Outlet yang tersebar di 7 Kota yaitu Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Mojokerto, Jombang, Blitar, dan Tangerang. GDC didirikan dengan tujuan untuk membantu masyarakat Indonesia yang hendak membutuhkan dana ( baik menggunakan Jaminan BPKB, Sertifikat maupun Tanpa Agunan ). GDC dalam memberikan layanan Finansial pinjaman uang online Jaminan Gadai BPKB Kendaraan dan Sertifikat rumah/tanah, bermitra dengan Perusahaan Finance, Bank Perkreditan Rakyat dan Lembaga Keuangan Lainnya. PENCAIRAN UANG LEBIH BESAR

Selain bergerak di bidang Finansial Teknologi, di Tahun 2016 ini melalui GDC Mobile, GDC juga memberikan Layanan Penjualan Otomotif Kendaraan Baru ( Sepeda Motor dan Mobil ). Layanan ini juga menyajikan Fitur Tunai dan Kredit.


Wednesday, April 18, 2018

Ingin Gadai Sertifikat Rumah? Gadai BPKB Mobil? Gadai BPKB Rumah? Ajukan Online Saja lewat GDC Mobile Proses Lebih Mudah & Lebih Cepat!

Ingin Gadai Sertifikat Rumah? Gadai BPKB Mobil? Gadai BPKB Rumah? Ajukan Online Saja lewat GDC Mobile Proses Lebih Mudah & Lebih Cepat!-Banyaknya promosi dan iklan yang menawarkan dana tunai cepat membuat banyak orang tertarik untuk mencobanya. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang memilih gadai. Dengan gadai, kamu bisa mendapatkan pinjaman dana tunai dengan cepat. Besarnya pinjaman yang akan kamu dapatkan nantinya tergantung nilai barang yang kamu jadikan sebagai jaminan. Seiring perkembangan teknologi, kini telah hadir layanan gadai online Gerai Dana Cepat (GDC Mobile) dengan Menggunakan Kode : GA000681 untuk Proses Verifikasi lebih cepat dan pencairan Dana lebih besar.
Ingin Gadai Sertifikat Rumah? Gadai BPKB Mobil? Gadai BPKB Rumah? Ajukan Online Saja lewat GDC Mobile Proses Lebih Mudah & Lebih Cepat

Gadai online tentu saja berbeda dengan gadai konvensional. Jika kamu memilih gadai konvensional, kamu diharuskan untuk mendatangi tempat pegadaian. Proses transaksi harus kamu lakukan di tempat pegadaian tersebut. Lain halnya dengan gadai secara online GDC Mobile. Gadai online Gerai Dana cepat ini sangat praktis dan cepat. Kamu hanya perlu menginstal Aplikasi nya di Playstore dengan nama GDC Mobile, Download , insstal, Daftar masukkan Kode : GA000681 di Kolom No.Referensi, dan Ajukan Pinjaman anda dengan menggadai BPKB Kendaraan ataupu Sertifikat tanah anda, isi data pengajuan dana pinjaman uang anda, dan jangan lupa isikan Kode: GA000681 di Form No.Referensi untuk mendapatkan pelayanan cepat dalam proses Verifikasi dan Pencairan dana pinjaman lebih besar. layanan gadai secara online Gerai Dana Cepat (GDC) tersebut berdiri Sejak tahun 2011 dan di awasi oleh Otoritas jasa keuangan. Untuk lebih jelasnya, kamu simak saja beragam info menarik tentang layanan gadai secara online berikut ini.

Pengertian Gadai
Gadai merupakan suatu hak yang didapat oleh seorang berpiutang atas suatu barang yang bergerak. Barang tersebut diserahkan kepadanya oleh seorang berhutang ataupun oleh seorang lain atas namanya serta yang memberikan kekuasaan kepada si piutang tersebut untuk mengambil pelunasan dari barang jaminannya secara didahulukan dari pada orang-orang yang berpiutang lainnya.

Perihal tersebut terkecuali pada biaya untuk melelang barang jaminan tersebut dan biaya yang sudah dikeluarkan untuk menyelamatkannya setelah barang tersebut digadaikan, biaya-biaya mana yang perlu didahulukan.

Gadai memiliki sifat-sifat umum yakni sebagai berikut :

  1. Gadai merupakan untuk benda bergerak. Hal ini berarti obyek gadai merupakan benda bergerak, baik benda yang berwujud maupun tidak berwujud (hak tagihan).
  2. Bersifat kebendaan. Perihal ini mempunyai pengertian yakni memberikan jaminan untuk pemegang gadai bahwa dilain hari piutangnya pasti dibayar dari besarnya nilai barang jaminan.
  3. Hak untuk menjual sendiri benda gadai. Artinya ialah hak untuk menjual sendiri benda gadai oleh pemegang gadainya.
  4. Hak yang didahulukan.
  5. Benda gadainya dikuasai oleh pemegang gadai. Hal ini berarti benda gadai harus diberikan oleh pemberi gadai kepada pemegang gadainya.
  6. Hak accessoir. Hak ini ialah hak gadai yang tergantung pada perjanjian pokok.

Ada beberapa barang yang bisa untuk digadaikan diantaranya yaitu emas, logam mulia, batu mulia, perhiasan, kendaraan bermotor, hingga peralatan elektronik.

Layanan Gadai Online Gerai Dana Cepat (GDC Mobile)

Trend layanan gadai online diprediksi akan terus meningkat, mengingat Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki penetrasi pengguna internet tertinggi. Layanan gadai online ini menawarkan kemudahan akses serta proses yang lebih nyaman. Hal ini tentu saja sesuai dengan gaya hidup masyarakat yang semakin praktis. Disamping itu, para pelaku gadai pun juga mampu memberikan nilai tambah dengan turut menghadirkan ahli taksir langsung di depan konsumennya. Tak hanya untuk memastikan kecepatan proses, akan tetapi juga dilakukan untuk memberikan rasa aman sebab proses penaksiran barang bisa diamati langsung oleh konsumen.

Selain untuk kepentingan individual, layanan gadai online ini juga bisa menjadi solusi terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis UMKM. Gadai online GDC Mobile hadir untuk menjadi alternatif di kalangan para UMKM dalam mendapatkan pendanaan yang cepat dan tepat.

Layanan GDC Mobile ini ditawarkan tanpa persyaratan yang rumit. Transparansi serta akuntabilitas merupakan kunci untuk bermain pada sektor keuangan sebab melibatkan kepercayaan masyarakat dan negara. Gadai online dengan beragam kemudahannya dipercaya juga bisa menjadi salah satu cara guna membuka akses layanan keuangan pada tiap lapisan masyarakat serta mendorong inklusi keuangan.

Untuk fungsinya, secara umum gadai memiliki fungsi sebagai berikut :

  1. Menciptakan serta mengembangkan usaha-usaha lain yang menguntungkan untuk pihak gadai maupun kepada masyarakat.
  2. Mengelola organisasi, tata kerja, serta tata laksana pegadaian.
  3. Kelola penyaluran uang pinjaman sesuai dasar hukum gadai dengan mudah, cepat, aman, serta hemat.
  4. Menjalankan kepegawaian, perlengkapan, keuangan, pendidikan dan pelatihan.
  5. Melakukan pengembangan, penelitian, serta mengawasi pengelolaan pegadaian.
  6. Membina pola perkreditan supaya benar-benar terarah serta bermanfaat, jika perlu bisa memperluas daerah operasinya.
  7. Berperan serta dalam upaya mencegah adanya pemberian yang tidak wajar, pihak gadai gelap hingga praktik riba.

Alasan Memilih Gadai Online Gerai Dana Cepat (GDC Mobile)

Dengan adanya layanan gadai online GDC Mobile dengan menggunakan Kode : GA000681 di Kolom No.Referensi, banyak orang yang merasa sangat terbantu. Banyak orang bisa mendapatkan dana tunai tanpa perlu melalui proses yang panjang. Bahkan dana tunai yang dibutuhkan bisa cair pada hari yang sama ketika kamu mengajukan gadainya. Pengajuan pinjaman ini tentu saja kamu lakukan melalui internet. Setelah itu, kamu akan diminta untuk verifikasi dengan cara mendatangi outlet terdekat. Pada tahap ini, kamu juga akan diminta untuk mengecek barang yang kamu jadikan jaminan.
Ingin Gadai Sertifikat Rumah? Gadai BPKB Mobil? Gadai BPKB Rumah? Ajukan Online Saja lewat GDC Mobile Proses Lebih Mudah & Lebih Cepat!
Download Aplikasi pinjam gadai online Gerai dana cepat kode no.Referensi GA000681

Dengan memilih gadai online, kamu bisa memperoleh taksiran dana sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, bunga yang harus kamu bayarkan nantinya juga tidak terlalu tinggi. Disamping itu, gadai online juga bisa mengurangi fixed cost. Dengan begitu, biaya operasionalnya bisa lebih murah. Hal ini tentu saja sangat menguntungkan kamu. Adapun keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan dari layanan gadai secara online di GDC Mobile ini ialah :

  1. Persyaratan kredit yang terbilang ringan.
  2. Tidak ada prosedur pembukaan rekening giro dan lainnya.
  3. Jumlah angsuran yang disesuaikan dengan kemampuan.
  4. Pencairan Dana Pinjaman lebih besar dengan menggunakan Kode : GA000681 di Kolom No.Referensi

Gadai online sudah terbukti memberikan banyak manfaat bagi para pelakunya. Adapun beberapa manfaat dari gadai online tersebut diantaranya yaitu :
  • 1. Memberikan dana tunai secara cepat
Untuk kamu yang ingin membutuhkan dana tunai dengan cepat, gadai online adalah pilihan paling tepat. Meski dana yang didapat tidak bernilai banyak, akan tetapi proses yang cepat serta tidak rumit adalah salah satu kelebihan dari gadai secara online ini. Caranya ialah hanya dengan membawa identitas kamu serta barang yang kamu jadikan jaminan. Hanya dengan cara tersebut, kamu bisa mendapatkan dana dalam waktu cepat tanpa perlu memikirkan hal rumit.
  • 2. Tidak perlu menjual barang
Pada saat kita membutuhkan dana segar, umumnya kita akan langsung berpikir untuk menjual barang kesayangan yang berharga. Namun, kamu jangan langsung menjualnya. Kamu bisa melakukan gadai secara online. Cukup titipkan saja ke pegadaian, maka barang kesayangan kamu akan tetap menjadi milikmu, tanpa perlu menjualnya. Tak hanya itu saja, kamu juga bisa memiliki serta memperoleh dana yang kamu butuhkan.

  • 3. Mengatasi masalah tanpa masalah
Mengatasi masalah tanpa masalah adalah salah satu moto dari gadai, tak terkecuali dengan gadai online ini. Dengan gadai, semua masalah bisa terjawab. Gadai menjadi solusi terbaik bagi berbagai masalah keuangan serta masalah finansial yang kamu hadapi tanpa harus menimbulkan masalah baru. Dengan adanya layanan gadai secara online ini, maka kamu tidak perlu khawatir akan mengalami masalah keuangan yang muncul setelah melakukan gadai barang.

  • 4. Membantu keperluan dana secara mendadak dalam jumlah cukup besar
Gadai secara online sangat membantu kamu yang membutuhkan dana secara mendadak dalam jumlah cukup besar. Dengan memanfaatkan layanan gadai secara online ini, kamu tidak perlu mendatangi kantor pihak pemberi jaminannya. Kamu cukup membuka situs penyedia gadainya. Dalam waktu sekejap, dana yang kamu butuhkan bisa langsung cair.

  • 5. Angsuran lebih ringan
Manfaat lain yang diberikan oleh pihak gadai ialah menawarkan angsuran yang ringan. Hal ini tentu saja tidak memberatkan kamu sebagai pihak yang meminta pinjaman. Angsuran yang diberikan sesuai dengan kesanggupan kamu sebagai pihak penggadainya. Kamu bisa menentukan jumlah dana tunai yang ingin kamu pinjam. Hanya saja, besarnya nilai pinjaman tetap tergantung pada besarnya nilai barang yang kamu jadikan pinjaman. Semakin mahal barang yang kamu jadikan pinjaman, maka semakin besar jumlah dana yang kamu peroleh.